Begitu Pula Denganku

Sebagaimana tekad yang engkau miliki
Begitu pula tekadku
Diriku masih utuh dengan percaya
Bahwa niat itu pun penuh
Tak lagi separuh

Sebagaimana ingin engkau tunaikan bakti
Begitu pula denganku
Engkau ingin agar tak lagi menjadi beban pikiran diusia senja mereka
Begitu pula denganku
Engkau ingin membahagiakan keduanya
Pun sama, aku juga

Kita pun sama-sama tahu
Sebagaimana niat baik agar lekas dilaksankan
Lantas aku harus bagaimana
Sungguh, ini berat
Sama-sama berat

Semoga, kabar baik itu segera datang
Maka akan ku sampaikan pula dengan lantang
Dan semoga, niat itu masih utuh
Dan hati itu, masih terjaga

Aku tak akan merajuk
Sebab, tak banyak pula yang dapat aku lakukan
Jika engkaulah orangnya
Permohonanku, jangan dulu menyerah

Mari sama-sama kita perbaiki diri
Berbuat baik lebih banyak lagi
Agar semesta turut mendoakan
Apa yang sama-sama kita panjatkan
Apa yang kita semogakan
Dengan begitu
Semoga jalan menuju ikatan suci itu dapat kita tempuh

Menuju, Sakinah Mawaddah Wa Rahmah
Aamiin.

--- Teruntuk engkau, yang tak lagi aku tahu kabarnya hari ini 28 Agustus 2020

Sumber Gambar : https://bit.ly/2FYc8Ac

Comments

Popular posts from this blog

Ndiba' (Dibaan)

Bicara Kopi #1

BELAJAR HIDUP : Arti Kata, "sebentar ya" (Pengalaman Resign)