Hari Ke-2 Di Bulan Februari

Masih pada bulan-bulan berat, bergulat hebat dengan pikiran dan perasaan sendiri. Diriku, kuatlah. Terima kasih sudah berjuang sejauh ini. Kita bisa.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 

Kejadian malam kemarin membuat saya diyakinkan kembali oleh semesta. Nasihat lama itu benar, jalan tercepat untuk kecewa adalah berharap kepada makhluk-Nya. Harapan yang saya bangun sendiri, harus saya robohkan karena kecewa. Tuhan, Engkau Maha Baik. Saya tidak akan lagi bertanya, "kenapa harus saya?" Tapi saya akan bertanya, "ada pelajaran apa yang sedang Engkau titipkan melalui setiap kejadian yang harus saya lalui." [Jhemariku]

Februari - Panjang umur untuk semua hal baik.

Comments

Popular posts from this blog

Ndiba' (Dibaan)

Bicara Kopi #1

BELAJAR HIDUP : Arti Kata, "sebentar ya" (Pengalaman Resign)